Perbedaan Dota 1 dan Dota 2

Posted by Bobbi-Aditya on Monday, October 13, 2014 with No comments

Perbedaan Dota 1 dengan Dota 2

Dota 1 atau warcraft 3 adalah game keluaran dari Blizzard entertaiment yang sangat disegani oleh banyak orang. Dari anak-anak hingga dewasa banyak sekali yang bermain game ini. Warcraft 3 dirilis pada tahun 2002. Selama bertahun-tahun game ini menjadi game yang dimainkan banyak orang. Jaman semakin maju, sehingga tuntutan grafik yang semakin bagus diinginkan oleh pemain game Dota 1. Maka  dibuatlah game Dota 2 yang di rancang oleh Icefrog, pada tahun 2013. Dota 2 memberikan tampilan grafik yang sangat memukau, ditambah dengan bentuk Hero-hero yang diubah total, sehingga pemain Dota 1 pasti merasakan perbedaan yang sangat mencolok saat bermain Dota 2. Tetapi datangnya dota 2 membawa beberapa kekurangan, walaupun tidak menonjol. Yakni pengguna komputer/PC keluaran lama yang tidak memiliki kemampuan grafik yang baik, tidak dapat memainkan Dota 2, sehingga hanya dapat bermain di Dota 1.

Berikut ini adalah ringkasan perbedaan dari dota 1 dan dota 2:
  1. Dota 1 sudah memiliki banyak sekali hero, sedang dota 2 masih ada beberapa hero yang belum ada.
  2. Id untuk bermain dota 2 bisa dimiliki secara gratis, sedangkan dota 1 di beberapa server harus membeli Id agar bisa bermain.
  3. Dota 2 membutuhkan koneksi yang sangat baik untuk bermain, berbeda dengan Dota 1, karena Server Dota 1 berada di Indonesia
  4. Di Dota 2 kita dapat bermain dengan orang dari luar negri dengan mudah
  5. DI dota 2 kita dapat dengan mudah untuk mencari room untuk bermain, berbeda dengan dota 1
Sekian perbedaan Dota 1 dan Dota 2 yang dapat saya jabarkan, jika ada kekurangan, saya mohon maaf.
Jika ingin memberi masukan anda bisa mengisi di komentar di bawah ini.
Dota 1

Categories: